SAUDARA-SAUDARA KU, setiap orang digerakkan oleh dua hal yakni ekonomi (harta) dan rasa aman. Namun ada orang yang digerakkan bukan oleh dua hal di atas. Siapa mereka? Merekalah orang-orang ikhlas yang digerakkan oleh keyakinan akan perjumpaan dengan Allah SWT suatu hari kelak. caranya? ESQ 165 The Way of Live. Join Us!

14 Mei 2009

Simon Vs Lin Dan

. 14 Mei 2009

Tim bulutangkis Indonesia di Piala Sudirman Cup cukup membanggakan. Meski di final grup belum mampu mengatasi China namun China merasakan kerasnya perlawanan merah putih. Tiga angka direbut China semua lewat rubber game. Bahkan pemain bintang sekelas lin dan harus berjuang keras menundukkan naga baru Indonesia Simon Santoso.


Simon bermain tenang dan terkendali. Di set pertama Lin Dan tumbang 21-14 tanpa bisa berbuat banyak. Namun Lin Dan peringkat satu dunia cepat membaca situasi dan akhirnya ganti pegang kendali tumbangkan Simon. Di set ke 3 tidak mudah bagi Lin Dan menang meski akhirnya berhasil juga. Ah semua ada masanya. Lin Dan memang masih terlalu kuat kini tapi percayalah bukan selamanya. Naga baru dari Indonesia itu akan ganti menduduki takhta tunggal putera dunia tak lama lagi. Memang cuma tinggal bulutangkis lagi harapan negeri ini. Bidang lainnya banyak diisi para pembohong berdasi. Semoga bulutangkis Indonesia tetap jaya.

0 komentar:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com