SAUDARA-SAUDARA KU, setiap orang digerakkan oleh dua hal yakni ekonomi (harta) dan rasa aman. Namun ada orang yang digerakkan bukan oleh dua hal di atas. Siapa mereka? Merekalah orang-orang ikhlas yang digerakkan oleh keyakinan akan perjumpaan dengan Allah SWT suatu hari kelak. caranya? ESQ 165 The Way of Live. Join Us!

29 November 2008

Tentang Saya

. 29 November 2008

Salam kenal

Ada anggapan bahwa hidup cuma di sini di dunia ini. Ada juga yang yakin bahwa dunia cuma jembatan buat perjalanan berikutnya. Saya yakin dengan yang kedua. Maka setelah alam rahim saya lahir ke dunia dengan nama Helfizon Assyafei (Anak Syafei). Lahir di Pekanbaru 12 Desember 1971. Sekarang berkecimpung di jurnalistik menjadi wartawan Riau Pos sebuah harian nasional dari Riau. Saya suka membaca.


Dari membaca saya sadar sepenuhnya bahwa semakin banyak hal yang sebenarnya tidak saya ketahui. Jika pengetahuan saya ibaratkan sebuah titik maka ketidaktahuan saya adalah kertas putih tempat titik itu berada. Oleh karena itu jika dalam tulisan saya di blog ini ada yang 'cetek' dan tak bermutu saya mohon maaf dan diberi masukan agar dapat membuat tulisan yang enak dibaca dan perlu. Kalau ada yang tak berkenan di hati mohon dimaafkan. Maklum baru belajar nulis. Thanks

0 komentar:

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com